PARFUM PERANGSANG WANITA

 

Parfum Pheromone Perangsang untuk Pria dan Wanita

Buat kamu Ladies and guys yang mencari Parfum Pheromone Perangsang untuk Pria dan Wanita, silahkan dibaca dahulu yang satu ini. jadi kamu tidak akan penasaran lagi.
Jual parfum Pheromone , Bener Meriah, Bireuen, gardiaflow, Gayo Lues, Langsa, Lhokseumawe, Nagan Raya, parfum, Pidie, Pidie Jaya, Sabang, Simeulue, Subulussalam, Apakah anda mencari Parfum yang mengandung pheromone? parfum pheromone paling bagus terbaik untuk pria dan wanita yang di jual murah asli, merk parfum yang rekomended dan pengertian fungsi pheromone berdasarkan sains dan teknologi.
Dewasa ini banyak orang mencari parfum yang mengandung pheromone dikarenakan mobilitas tinggi maupun kebutuhan akan parfum pheromone pria maupun wanita yang cenderung memiliki tren positif dari hari ke hari.


Parfum Pheromone Perangsang untuk Pria dan Wanita

Parfum yang mengandung pheromone sangat jarang ditemui di Mall ataupun di minimarket atau bahkan supermarket tertentu karena harganya terbilang cukup mahal. Harga parfum pheromone ini memang terbilang cukup fantastis dibandingkan parfum lainnya. Tetapi karena peminatnya sangatlah banyak tentu saja harga fantastis seperti itu tidak menjadi masalah.
Jenis Parfum yang mengandung zat pheromone memang seringkali dijual melalui media internet karena produknya sangat jarang dijumpai. Minat masyarakat akan parfum ini juga semakin tinggi karena banyak iklan yang sering dijumpai dimana iklan-iklan tersebut sering mengatakan jika parfum pheromone akan membuat pemakainya menjadi lebih menarik jika berhadapan dengan lawan jenis. Itu memang benar tapi perlu diluruskan yakni parfum ini cenderung akan memudahkan pemakainya untuk bersosialisasi.
Secara tidak langsung akan merubah pandangan seseorang kepada pemakai. Hal ini menunjukkan jika efek dari pheromone secara tidak langsung akan keluar melalui sifat alami dari orang di sekitar yang jauh lebih positif kepada kita.
Parfum yang mengandung pheromone akan lebih maksimal untuk pemakai jika digunakan secara tepat. Seperti digunakan di pergelangan tangan namun jangan digosok ketika sudah menyemprotkan parfum. Lalu di leher tetapi disarankan untuk memberikan sedikit saja agar aromanya tidak terlalu tajam. Kemudian di dada, cukup menyemprotkan sedikit saja parfum karena di dekat jantung aroma dari parfum yang memiliki pheromone akan lebih cepat bekerja. Pheromone dapat bekerja dengan maksimal jika digunakan pada kulit yang terbuka dan cenderung hangat.

fungsi parfum pheromone

fungsi parfum pheromone sudah sangat lama diperbincangkan, Pheromone dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, ya, zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini.
Pheromone merupakan senyawa kimia alami yang ditemukan pada setiap serangga, hewan dan manusia. Secara alami zat ini memang dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan.
Pada manusia konsentrasi pheromone paling tinggi di temukan di daerah bawah pinggang dan juga daerah ketiak, bercampur bersama keringat dan distribusikan oleh udara kepada orang-orang disekitar anda, yang dengan kata lain pheromone terletak pada bau badan alami manusia (odor).
Ketika pheromone tersebar diudara dan terhirup oleh lawan jenis maka akan mempengaruhi perilaku seksual dan juga menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu ketika kita berada disekitar orang yang memiliki konsentrasi pheromone yang tinggi maka otak akan terangsang untuk terpikat atau tertarik kepada si penghasil pheromone.
Saat ini dengan teknologi yang canggih, unsur pheromone dimasukan ke dalam parfum. Orang yang memakai parfum pheromone akan menstimulasi kelenjar-kelenjar yang akan mengeluarkan zat alami yang bernama pheromone yang keluar dari pori-pori tubuh, contohnya keringat. Orang yang memakai parfum pheromone yang sama belum tentu mengeluarkan aroma tubuh yang sama. Karena memang bau badan orang yang mengeluarkan zat pheromone itu memang unik. Orang yang mencium parfum pheromone akan merasakan perasaan suka, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.
Jika badan kita sudah memproduksi Pheromone kenapa harus disuplay dari luar?
Jumlah pheromone yang dihasilkan oleh tubuh tergantung dari DNA peng kode pheromone seseorang, ada yang berlebih ada yang kurang, dan tak hanya itu kebisaan kita sehari-hari seperti mandi, menggunakan deodoran, akan memudarkan pheromone yang dihasilkan oleh tubuh, Parfum yang sudah di campur pheromone yang sudah di optimalkan, potensinya adalah untuk menjamin kesuksesan sexual anda.
Pheromone yang sudah dijadikan parfum dapat membantu anda
  • Merasa lebih santai, natural, dan peka terhadap wanita/pria
  • Menjadi lebih menarik dan terlihat seksi/gagah di mata wanita/pria
  • Menjadi lebih mudah bergaul dengan wanita/pria
  • Membuat wanita/pria menjadi terangsang ketika berada di sekitar anda
Tidak perlu bersusah payah untuk menarik seseorang yang anda inginkan, hal ini termasuk :
Mantan pacar anda dapatkan dia kembali dengan hal baru yang akan membuatnya tergila-gila
Sekertaris seksi atau bos pendiam di kantor anda.
Gadis imut atau lelaki cool yang duduk di belakang anda.
Wanita/pria idaman anda yang bahkan belum mengenal anda

 

Kami ingin menjelasikan dahulu secara singkat, padat dan jelas tentang Pheromone Parfume
PARFUM Du Ai adalah Pheromone Parfum merangsang bagian tertentu dari otak dan sistem sirkulasi tubuh , memproduksi feromon yang berlimpah pada permukaan kulit.
Feromon menciptakan reaksi kimia dalam tubuh orang-orang di sekitar anda yang menghirup aroma nya khususnya Wanita , untuk menarik perhatian dan meningkatkan libido,bahkan sampe tidak sadar dapat juga dipakai ketika bepergian maupun dipakai pasangan suami istri sebelum memulai hubungan seksual agar lebih “beringas” di ranjang
Wanita yang terangsang dengan aroma feromon akan senantiasa ingin dekat dengan anda

 

Yang terlebih, Pheromone tidaklah minyak wangi, adapun aroma hanya di gunakan untuk menambah aroma dari pheromone itu untuk menutupi bau tak enak dari pheromone.

Janganlah pernah pernah pikirkan bahwa anda tengah menggunakan pheromone karena itu akan mengakibatkan sugesti bahwa anda akan selalu berupaya untuk mencari efek dari pheromone itu, klinik-pasutri.com dijamin pasti gagal. Selalu bawa enjoy saja seperti biasanya gunakan minyak wangi yang lain, anda baru akan tersadar bila ada satu hal yg aneh dan anda baru menyadarinya bila anda tengah menggunakan pheromone.

Pheromone Wanita bekerja maksimal di daerah yang hangat atau saat berkeringat. Karena semakin panas badan kita, jadi semakin bagus efek yang ditimbulkannya.

 

Harga Kami Lebih Murah Namun Produk Kami Bukan Murahan, Check It Out!!!

Produk kami diproduksi dalam negri, namun menggunakkan bahan-bahan yang diimport dari luar,
sehingga kami tidak terkena pajak impor. Dan untuk kualitas kami menjamin keaslian pheromone yang digunakkan dan seluruh bahannya.

Kami tidak menekankan pada harga merk dari produk kami,namun kami menekankan pada kualitas isi produk kami.

Kami menjual dengan harga yang wajar.

PESAN SEKARANG JUGA



HARGA PARFUM PHEROMONE : Rp. 450.000,-
BELI 2 PARFUM PHEROMONE Rp 750.000,- (FREE ONGKIR)

Hubungi Kami :
TelephoneTelp : 0822 4755 7649
smsSMS / WA : 0822 4755 7649

BlackberryBBM: E34FB465

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PARFUM PHEROMONE ASLI